Friday, September 4, 2009

malaysia dingin!

kalau kamu tau gimana udara malaysia pada umumnya, judul blog ini bisa dibilang sesuatu pencapaian yang luar biasa.. malaysia bisa dibilang sepanas jakarta dengan jenis panas terik yang bikin kamu ga mau keluar2 kalo siang hari..

nah minggu2 terakhir ini ada perubahan cuaca disini.. hujan yg hampir tiap hari dan angin yang super gede ga pernah absen setiap malam.. apalagi dari apartemen lantai 22, anginnya,, wuiiihhh ga nahan dehh.. denger suaranya woossshh wooshh bikin serem sendiri..

rabu kemarin aja, gw ke kampus pake jaket tebel. memang sih kalo di kampus, sehari2 aja dingin, ditambah uda ujan pagi2, haduuhhh jaket is a must attribute dehh.. seharian itu bener2 ga lepas deh jaketnya.

global warming does definitely exist!!
inget banget setaun lalu, di awal september kaya gini, mana ada yg namanya ujan gede.. ujan2 tiap hari tu baru ada waktu november.. pas uda liburan mufy..
kalo inget pelajaran sd, musim ujan itu adanya oktober - april.. lahh sekarang ini kan baru awal september. dan biasa malah november baru mulai ujan. ga bener lagi tuhh teori..
saya jadi bertanya2. apakah anak2 sd jaman sekarang masih belajar tentang musim ujan yg oktober-april n kemarau yang april-oktober.... kalo emang masih, bener2 kasian mereka, sekarang smuanya tinggal teori belaka..

2 comments:

Anonymous said...

anak sd sono kan beda ajarannya ;
disini diajarin nya tiap taon beda, gurunya dengerin perkiraan badan meteorologi dulu.. (he he)

gbs

Anonymous said...

eh iya bener mik, parah banget >.<
Nilai yang biasanya siang2 tuh panasnya naujubileee skrg jadi dingin2 empuk gini
totally weird
xD
tapi enak sih buat yang puasa ;p