Monday, August 3, 2009

another back for good

setelah calvin yang minggu lalu pulang, minggu ini menyusul dua orang teman back for good.

Jean

teman gereja ku yang paling organized.. salah satu motornya cellgroup W15. maklum dia sudah jadi leader juga di gereja.. jadi apa2 tinggal lapor sama jean. announcement cellgroup, bikin buletin, pimpin worship, sampe brangkat gereja aja dia yang kabarin jam brapa perginya. kita yang junior2 rasanya tinggal ngikut aja..
tapi selain itu, dia juga temen having fun yang asiik bgt... hunting makanan, jalanjalan ke bukittinggi, terutama shopping, ini sih jean jagoannya... Ga terlupakan dehh shopping day bersama dia ke bangsar.. seruu banget.. selain dia uda cukup berpengalaman, entah gimana, dia cekatan dehh kalo liat baju bagus.. jadi banyak kasih advice dan recommendation..

jean itu ga pelit.
caring banget.
dan supportive.

Pengalaman lain bersama jean adalah saat aku audisi worship team di church.. jean ini lah yang nemenin gw dateng ke church. Padahal bisa dibilang dia ga punya kepentingan apa2.. yah cuma buat jd supporternya mikhal aja. tanpa dia, gw yang ga kenal siapa-siapa waktu itu bisa dipastikan mati kutu disana.. Dia yang senang bersama gw saat gw lolos audisi, dia yang bantu ikut cari2 lagu buat audisi, dia yang selalu pergi gereja bareng setiap minggu pagi, dan teman pergi prayer meeting di pagi-pagi buta..

bisa dibilang, w15 kehilangan pentolan nihh.. sedihh.. :((



andreas



He is another church and cell group friend.
dan another pentolannya w15.
kalo jean bagian yang organize2, andreas ini bagian penggembira cellgroup.. The way he talk, the way he lead games, somehow can always make us laugh..

kmaren aja pas perpisahan yang mestinya mellow2, malah dibikin bercanda sama dia.. lucunya, di bagian kesan2 yang biasa diisi dengan hal yang baik2, kmaren utin malah bilang gini "3 years i ve known him, n really he is very lazy, very last minute, like to sleep, eat.." hahaha... kacau memang. tapi jangan salah. andreas ini cerdas. we must admit it. last minute2 gitu, walau tidur di kelas gitu,, tetep aja nilai nya High Distinction. Jelas dia ga termasuk kategori tong kosong nyaring bunyinya...

Satu hal yang spesial soal andreas, dia bukan cm teman, tapi juga guru gw. serius. dia ini bible study teacher mikhal dan ley. enak dehh bible study bareng dia. karena orangnya cuek2 gitu, aku jadi ga sungkan buat tanya2. ahhh bener dehh, kmaren pas perpisahan, aku bilang gini "maybe i hvnt known u as long as utin knew u, but i really had a lot of fun with u.. I feel like it's too short to know u" Rasanya masih pengen main2 sama dia, pengen makan2, dan bible study bareng... hikshiks.

Satu hal yang dia bilang ke gue kmaren.. "Baik2 yaahh.. i have a high expection in u"
hmmmm. speechless.







i *heart* jean and andreas

1 comment:

Anonymous said...

ayo cari temen lagi...


gbs