Tuesday, August 18, 2009

sibuk

ga kerasa uda week 5 di monash.. rasanya baru aja mulai. tapi karena singkatnya 1 semester di monash, cuma 12 week of study, tiba2 uda pertengahan lagi. tiba2 udah mau mid semester lagi..

5week ini uda mulai kerasa siklus hidup kuliah monash yang sesungguhnya..
4 subject yang aku ambil semester ini CUKUP buat bikin pusing kepala..
berikut assignment2 ku sehari-hari:
  • 4 online quiz, chemistry, bio, mastering bio, and statistic..
  • 2 lab report, chemistry and bio..
  • tutorial math, chemistry
  • statistic workshop
  • etc. seperti pre lab assignment dan group2 assignment lain
  • project besar ky essay biologi
rasanya kepala mau pecah. tidak disangka, 22jam per week pelajaran di kampus bisa sangat menyita pikiran. terutama hari2 seperti ini, hari selasa dimana quis online uda dibuka smua dan menunggu buat dikerjain satu per satu.. dan rasanya weekend pun menjadi sesuatu yang sangat amat berharga dan sangat dinanti-nantikan buat refreshing n santai2.

kmaren aku sudah merasakan ke khilafan nikmatin weekend. setelah seminggu full penuh belajar, rasanya pingin dong main2. yahh begitulah, aku memutuskan menikmati weekend POL. Jumat malam, pesta domino's pizza sama andre n iwan.. makan sampai puas..hahaha.. sabtu jalan2 ke mid valley sama clara, andre, iwan.. ga ada tujuan tertentu sih buat beli2 barang.. tapi rasanya memang butuh cuci mata dari pemandangan sunway, terutama monash n lagoon view.. sabtu malem sepulang dr mid valley, ada konser di sunway lagoon.. ini nih enaknya tinggal di lagoon view.. panggung konser MTV stage live ngadep sini.. jadilah dengan hepi dan FREE, nonton hoobastank, all american reject, boys like girls dari balcony rumah.. HEPI.. :D
Hari minggu pagi gereja, siang yang sebenernya ga ada acara apa2 pun diganti dengan lanjutt jalan2 ke pyramid bareng temen2 gereja. dan malamnya ada acara indonesian night dalam rangka 17an di gereja.. jadilah 3 hari penuh main2..

SIDE EFFECT!!
setelah ngobrol2 tanya sana sini, ternyata ada quis mastering bio yang due datenya minggu tengah malam. padahal aku belom bikin sama skali dan soalnya lumayan banyak... pulang dr gereja, jam 11 *hehehe* im rushing to do it.. daann,,, yahh ga keburu beresin dehh.. di tengah2 lagi ngerjain soal, uda ditutup systemnya.. jadilah aku cuma dapet half mark..

pengalaman.pengalaman. jangan khilaf lagi ketemu weekend. musti beresin assignment hari jumat biar bisa hepi2.. hehe

1 comment:

Anonymous said...

minggu malam yg menegangkan....


gbs