Thursday, May 14, 2009

suka ga suka

i feel curious about this thing, and wonder, why can they act that way...

Aku suka makan.
Mencoba makanan baru adalah hobiku.
Ini ga berarti aku suka semua makanan.

Tapi aku bingung dan ga ngerti, ada orang-orang yang bisa bilang "ga suka makan ini itu", in fact, they haven't even tried those food..
Temenku ada yang bilang, dia ga suka yong tau foo, again, padahal dia belom pernah coba..
Terus aku bilang, enaaak tauu... cobain dehh..
Akhirnya dengan susah payah, dia mencoba yong tau foo, dan... KETAGIHAN..
Beberapa hari berturut2 jadi makan ituuu terus..

Ada lagi yang bilang, ga suka bebek.. Dan dia bilang begini "Aku ga pernah makan sih.. tapi kalo aku uda bilang ga suka, yahh ga suka.. dan ga mau coba..." Haaaa... anehnya.. ga habis pikir deh sama orang2 kaya gini..
Kalo ternyata makanan yang udah dia label " gasuka" ternyata taste like heaven,, super duper enakk, gimana coba..
Berarti seumur hidup dia akan menyianyiakan makanan2 lezat cuma gara2 ga mau coba..

Buatku, at least, try.. Kalo ternyata ga enak banget,, yahh paling engga jadi tau kan gimana rasanya,, jadi punya pengalaman, bisa bilang ga suka karena udah coba dan ga enak.. hehehe
Lumayan kan menambah pengalaman..
hehehe

Lagian, berdasarkan pengalaman, kadang taste kita berubah kok dari waktu ke waktu, misalnya dulu aku ga makan veggie, sekarang oke2 aja..
terus, inget blog sebelumnya tentang sushi, ga ada salahnya kan memberi kesempatan kedua...
yahh emang ada juga sihh beberapa makanan yang uda dicoba lagi, tapi tetepp aja ga suka..
contohnya, aku ga suka pepaya.. dari dulu ga suka, setelah memberi kesempatan kedua dan ketiga pada pepaya, pun tetep ga suka..
Kalo gini yaa mau gimana lagii...

So guys, let's try some 'new' food.. Really fun u know..
It will make ur live more colourful, some more.. hehehe

makanmakanmakan.

4 comments:

Anonymous said...

setuju.........


ba

Anonymous said...

ahhaaa...klo ngomongin makanan....trus melakukan wisata kuliner....

nah udah nyobain
-ice cream turki?
-sabaw filipina
-kare ayam india
-ato pizza margaritaville.??

tapi klo kebanyakan jajan boros mik..??

ga setuju ahhh...

preman...hahah

Anonymous said...

ga setuju ahh...

nyobain makanan sama dengan pemborosan...

hahah...

udah nyobain
-ice cream turki..??
-kare india?
-sabaw filipin?

miksuper said...

hahaha.. kalo ga setuju mungkin anda salah satu oknum yg disebutkan???
indian curry disini banyak..
yg lain belom tuhh..
tp kalo ada kesempatan pasti dicoba..
orang cari duit kan untuk nikmatin hidup, nah, salah satu bentuk nikmatin hidup yaa makan2 itu kann.. :P