Monday, January 24, 2011

thanks for the wishes

this birthday, i received a special gift from my friend in malaysia. they made me this hand made cards and calendar. so here are some of their wishes..


Yason
Semoga mikhal jadi orang sukses ya, tetep berpegang sama Tuhan, makin sayang sama Tuhan dan selalu berserah sama rencana Tuhan. Semoga mikhal makin sayang dan disayang papa mama, sama aku juga. hehe. Makin cantik, makin banyak temen, lulus dengan nilai bagus!

Semoga mikhal dapet pacar yang oke, yang cocok, ga kalah dominan ama mikhal, seiman, dan ganteng..

Tetep jago main pianonya.. makin dewasa dan bisa dapet kerjaan yang cocok. Walaupun mikhal orangnya kuat banget, semoga jalan hidupnya tetep dipermudah.

Moga-moga mikhal bisa jadi GOOD MOTHER kelak!!

LOVE YOU, SIS.

Nukke

Dear Mikhal,
Gila ga kerasa udah ulang taun lagi khal.. Time really flies. But you know what? I'm so happy to know such a "Mikhal" in my life!! and all the time we've shared together with our friends is not a waste. You have a great personality.. Hope you can achieve your goal.

Triandi

Mikhaal, nih dari tulisan gue udah tau kan siapa yang nulis.. (err... not really actually tri.. hahaha) Nih gue yang tulis sendiri, beda sama punya orang lain yang biasanya gue suruh orang lain tulisin.. Ini buktinya kalo lu special loh mik bisa gue yang tulis sendiri. hehe.

Tulisannya jelek, yang penting maknanya kan.. Happy birthday, all the best.. tambah dewasa, cakep, baik, manis, dapet cowo baru, sukses belajar di aussie.. Moga-moga taun ini taun yang baik buat lu..

Stella

Mikhal itu sweet, responsible, pinter, care sama temen (semua ultah temen dirayain, malah baru sekarang bisa ngerayain ultahmu..), dewasa.. Wish : better in your study & school, better in handling all your problems, better in any relationships.. Hope your "haven't come true" dreams become reality.. Wish you all the best and just so you know, your friends always got your back no matter what happens.

Nadya

Hey khal! It's nice to know you as my friend! Okay, gue akui gue penggemar blog lo. haha. You're such a good writter (and designer too)!! Keep your positive values. Kadang gue mikir, gue pengen jadi elo, yang punya keinginan dan kemauan yang kuat..


So, those were some of their writtings for me. Thankyou friends. I'm not what i am today without all of you. All of you are a blessing :)


No comments: