Monday, July 13, 2009

liburanku

liburan kali ini bisa dibilang "terjebak" di malaysia..
pasporku ditahan di imigrasi buat urus2 student visa
rencana pulang di akhir semester pun ga kesampean..

berhubung mikhal ga bisa pulang, maka mama papa dan yason yang kasian anak perempuannya ini terdampar di negeri orang, akhirnya memutuskan berkunjung kesini. yippie..
it's the first time they came to visit me..
kekecewaan karena ga bisa pulang pun berganti dengan excitement menunggu mereka datang..

walau cuma 4 hari mereka disini, we really had a lot of fun.
after months i couldn't meet them, finally we can see each other face to face.
sabtu malam,mereka sampai di sunway, kami berempat nginep di hotel sun inn yang kamarnya bisa dibilang super kecil buat diisi 4 orang.. *tapi justru itu serunya, jadi bisa diceritain kann..*
minggu pagi ke gereja city harvest bareng temen2, jean, yosia, sherley, n sza2... n i was really glad that they enjoyed their time there.. respon positive. hepii.
siangnya, kami makan di sushi zanmai,pyramid, tempat ku ambil part time job.. keluargaku yang not fan of sushi jadi tau gimana aku kerja sehari2, ngapain aja, kayak gimana tempat kerjanya, dan bisa nyobain makanannya juga.. hehe..

senin, 29 juni, ulang taun mama yang ke-48. kami ke genting highland. nemenin yason yang belom pernah kesana, akupun ikut main ride2 disana lagi.. untungnya genting lagi sepi,, jadi bisa main banyak tanpa perlu ngantri berjam2.. tetep dehh.. space shot ituu bikin jantungan setengah matii.. main sama yason di genting, aku jadi tau, dia kalo teriak pas naik extreme rides kok kurang merdu yaa teriaknya.. kalo orang2 biasa teriak dengan high pitch, dia malah pake low pitch ditambah serak2 basah.. hehe.. sekedar intermezo..
kalo di genting, gantian kamar mandi hotelnya yang imut2.. ada 2 space, masing2 1x2 meter kira2.. satunya berisi closet, satu lagi shower. nahh wastafel ga ada di dalem keduanya, tapi di depannya.. saking imutnya, di tempat yg ada shower, kita sampe bingung gimana taro handuk dll biar ga basah.. sungguh kamar mandi yang unik.

ada yang seru di genting.. disana tu ada tempat buat bikin video gitu, kayak karaoke sebenernya, tapi bedanya, disini kita cuma lip synch aja, terus yang dipake nanti cuma kepala kita, yang nantinya diedit di komputer, dan dipasangin dengan badan orang2an kartun gitu... so, tugas kita cuma akting kepala selama 2 menit, sementara badan kartun kita akan heboh nari2 sendiri... kacauu.. gokil dahh.. jadi kita berempat nyanyi "LA BAMBA" sumpahh dehh, ga bisa berenti ketawa liat di video itu, papa sama yason badannya meliuk2 ala penari latin.. hahaha..

Dari genting kami melanjutkan perjalanan ke KL, naik bis. nginep di bukit bintang.. dapet sepatu baruu!! dan rambut baruu!! haha.. ada subsidi buat potong rambut *akhirnya*
dan besoknya pun kami berpisah. singkat memang, tapi lumayan mengobati kangen. oia ditambah lagi banyak suply makanan dari indo.. hmm :D

F.A.M.I.L.Y.
Father And Mother (and Brother) I Love You

2 comments:

Anonymous said...

Because of you we could have many new experiences in very short time.
We really enjoyed our time with you

Lain kali lagi ya...

gbs

miksuper said...

iyaaa..
lain kali lagiii..
aku juga mauu :DD