Thursday, July 30, 2009

tak perlu keliling dunia

tadi abis liat-liat foto febrin di facebook..
keren skalii..
abis jalan2 dia keliling europe.. kerennya itu trip kampus lohh.. entah gimana prosedur detailnya tapi berarti dia jadi wakil ui gitu buat dikirim ke europe... acara nya ada tentang budaya2 indo juga.. ada dia suruh nari tradisional gt..
aduhhh. jadi kepingin juga dehh..

tadi pun gue chat sama adel, gw utarakan lahh pemikiran gw,, "dell.. akhir2 ini kok temen2 kita banyak yang keliling dunia yaahh.. engga kang bimo, kang ricky, febrin, sisiel, belom lagi temen2 yang pada tinggal di belahan dunia bagian sana, ky nadira sarah, carol.."
adel cuma bilang "yahh mungkin ntar kita juga kecipratan mi"
yahh gw hanya mengamini..
mauuuu banget.
bisa jalan2 keliling dunia. liat2 negara orang.
pada dasarnya aku suka mencoba hal baru.
mendatangi tempat baru.
dan tentunya wisata kuliner ke tempat2 baru..

waktu itu juga guw denger senior gw di monash, dikirim ke ausie ngewakilin clubnya monash (ekskul kalo di indo).. guw jugaa mauuuu... mau banget. pokoknya gw harus menjejakan kaki ke benua lain.. target di umur 20an. amiiin.

2 comments:

Anonymous said...

catet.. umur 20 tahun !

pa

miksuper said...

aku tulisnya umur 20an papa.. bukan umur 20.. hehehe