Sunday, February 22, 2009

OH NO!!i'm gaining weight!

duhhduhh....
gawad!!
i'm really in trouble.

malaysia kok ga berperikeperempuanan yaa.. sejak tinggal disini, berat gw naik terus ni.. gimana nih.. kalo tiap bulan naik 1 kg, masa iya dalam setahun gw naik 12 kg????
OH NOOOOO!!!! tidakkkk...
tapi bener lohh,, smster 1 kmaren, 3 bulan, agustus-november, gw naik 3 kg.
begitu pulang ke bogor, smua orang melek liat gw tambah gemuk.. smua nyadar gt. walaupun untungnya ga smua berkomentar negatif.

smster kmaren, mungkin masih bisa ditoleransi.
1. baru kenal malaysia. culture shock. smua makanan pingin dicoba.hehehe
2. kuliah santai abis. cuma 3 subject gt
3. ga ada pelajaran olahraga ky waktu SMA
4. tiap minggu jalan2 ketempat baru dan cari makanan baru
5. kalo di rumah apapun dimakan, kalo disini pilih sendiri mau makan apa..
6. kalo di rumah bisa makan dikit2, kalo disini rata2 pesen 1porsi

Tapi kalo ini berlangsung terus-terusan, bisa berabe..
so, mulai sekarang, mikhal berikrar.
mulai besok, SENIN, 23 feb 09, saya akan DIET!
mengatur porsi makan
menambah kegiatan
menjauhi ngemil
minum air yang banyak
olahraga minimal sminggu skali

smoga sukses mik!!
target: berat badan mencapai kepala 4. forty something.

1 comment:

Anonymous said...

konon ada toko pakaian yang cerminnya membuat orang jadi lebih kurus. Please check your mirror...

ba