Tuesday, December 2, 2008

seminggu

It has been (more than) a week since i arrived home, arrived bogor..
I really love to be back home.. NICE.
still enjoying every single part of it. :D

seminggu pertama yang menyenangkan.

ketemu keluarga

ketemu temen-temen

ketemu adel, febri, sam, kang ricky, kang robet, kang fajar, sisiel, veni,yuni, erick, helga, nani, erwin, dan teman-teman yang tidak bisa disebut satu-per-satu

makan dirumah

ga perlu mikir hari ini mo makan apa, harus keluarin budget berapa..hehehe.. dan merasakan indonesian taste lagi.. walaupun (katanya) makanan malaysia ga jauh beda sama makanan indo,, tapi tetep aja,paling mak'nyus emang makanan di indonesia. di malaysia ga ada mie yogya, ga ada soto betawi, ga ada mie baso, ga ada timlo solo, ga ada galantin-ala-rumah.. banyak yang ga ada deh pokoknya.hehehe..

main piano, main band

setelah cuma 2x pegang piano di malaysia (itu juga cuma beberapa menit di mall) akhirnya disini main musik lagii.. main piano dirumah, main keyboard di gereja, yang paling asiik bisa ngeband lagi sama duplicate *senangnya mereka tak melupakan saia*. Hari minggu kemarin mikhal, yason, ando, fandi, ruben main di gereja, ngiringin kebaktian remaja.. mantapp.. agak2 jiper juga sebenernya, anak2 pada jauh bertambah skillnya.. ngebassnya ando makin 'empuk', ngedrumnya fandi makin groovy, nggitarnya yason juga makin variasi.. jadi ga enak, saya kan otomatis 3 bulan ini vakum dari dunia per-band-an, secara ga langsung, pasti skill tidak bertambah, malah mengalami kemunduran.hehehe..

Untungnya kita tetep kompak (kerasanya sih begitu), mulai dari intro es-krim-waltz, intro mirip-dengan-melodi-pas-main-di-pensi-rp, main bossas, solo piano, semuanya masuk ke lagu-lagu kebaktian remaja, dan semua asiik-asiik aja..

les mandarin

haduuhhh.. program les mandarin sudah mulai.parah ihh.. lupa semua padahal dulu uda pernah belajar di SMA kelas 1.. semangat..semangat..

ber-pasus di sekolah

ini sih suka duka sebenernya.. suka sekali melihat anak-anak cukup banyak, cukup buat bikin 1 pasukan lomba.. sayangnya ijin dari sekolah belum keluar juga, jadi kendala besar buat Paksina mempersiapkan lomba yang tinggal 1bulanan lagi.. Recis, Recis,, kalo masalah birokrasi sama para pejabat sekolah emang selalu ribett.. selalu dipersulit. yahh kami semua masih banyak berharap biar taun ini bisa turun lomba.. amiiinn..

No comments: