Friday, November 13, 2009

hello... can't u see me here?!?!

bagaimana perasaan anda ketika acara yang kalian rencanakan bersama, mulai begitu saja, tanpa sepengetahuan anda.. berlangsung, tanpa sepengetahuan anda.. dan akhirnya berakhir tanpa sepengetahuan anda..

KEKI CUY..

demikian perasaan saya saat ini.
jadi begini ceritanya sodara2... berikut conversation sms saya dengan seorang teman

TEMAN
"mik. mau ikut rayain ultahnya si A ga besok?waktu dan tempat belom tauu tapi.."


MIKHAL
"Mauuu... kira2 siang/sore/malem?? besok kabar2in aja yahh kalo uda tau dimana n kapannya.. okok.. "


TEMAN
"Kira2 siang. ok.ok. hhehe"


Tadi pagi, kembali saya memfollow-up planningnyaa..
"TEMAN (yang namanya tidak disebutkan), ada plan apa buat si A? mau beli kue ato apa gitu? ada yg bisa dibantu??"


TEMAN
"ga tau.. belom dikasih kabar lagi sm si B.. Ehehe"


setelah siang dan sore tak ada kabar, malamnya, 6.43 pm si TEMAN sms
"Mikhal kayanya rayainnya malem gt di monash dehh.. Ntar g kabarin lagi yaa..."


MIKHAL
"Kasih taunya jangan mepet2 yaa ntar, TEMAN. soalnya gue lagi ga dirumah nihh.."


9 p.m mikhal sampai rumah, kembali mengirim sms
"TEMAN, aku sudah dirumah.. jam brp nih jadinya.. sudah tidak sabar lagi..hahaha. pd dimana skarang? ntar kalo uda mau ke monash kbrin dong jadi bareng2 gt..."


TEMAN
"Kami jadinya pergi pyra.. skarang lagi di pyra.. Ehehe."


MIKHAL
"haha. padahal aku baru dr pyra. Loh, emang si A nya dimana sih? jadi rencananya gimana sihh?"


TEMAN
"Kami lagi makan di ............. terus mo kasih kue sama kado :P "


MIKHAL
*agak2 shocked bacanyaa.*
"Yaaaahhhh.. kok ga bilang2.. Huhu.. yauda dehh ntar nitip salam yahh buat A.. hv fun :) "
*smiley penghiburan buat diri sendiri... padahal dalam hati gigit jari*


TEMAN
Ok. Aha3.. Sorry
*speechless baca sms terakhir dihiasi dengan Aha tiga kali*



aaaaarrrgggghhh.... saya tau mengumpat itu ga baik... tapi sumpah. baca 2 sms terakhir bikin geregetan.bikin kesel sendiri.. gimana sih. niat ga sih ngajak nya?? Sorry pun asal lewat gitu.. well. yaa mungkin gue emang ga ikut2 persiapan2 apa2.. bukannya gue ga mau. tapi ga dikasih info biar tau. huhh. KECEWA BERAT BRUR!!


Maaf, anda sungguh mengecewakan, TEMAN.
KEKI KUADRAT..

8 comments:

Anonymous said...

ikutan gggrrrhhhh

gbs

Anonymous said...

dalem abisss...hajar aja....

emang ga niat tuhh..whahha....

bukan teman keki kuadrat..
tapi teman keki MT kuadrat....

btw keki tuh apa ya..??


"Preman Berdasi '

Anonymous said...

sabaarrr. nti yang bales Tuhan aja mii. okokok..:)

priscilla manurung said...

wah itu sih super ngeselin!!!!!
been there done that, cooy!

adelia swastika said...

wehhhh..
heumm.sabar ya mii..
pasti ngeselin bgt ya??
sabar.sabar..

miksuper said...

trimakasih sodara2.. kalian memang teman2 yang ga kayak si TEMAN :P thx :)

Anonymous said...

yuk maen monopoly aja yuk...

miksuper said...

yukk main monopoly.. sama main mahjong jg.. hahaha :P