Friday, November 6, 2009

charger

baru2 ini ada teman baru memeriahkan dunia per-blog-an mikhal..
adelia swastika is following my blog and so am i to hers..


ahh.. membaca blognya membuat hari-hari saya lebih segar. because she always tells everything. when i say everything it really means everything.. haha.. dari yang konyol2 yang kocak2 sampe yang romantis semua diceritain. yahh, but that's her. bukan adelia swastika namanya kalo engga begitu.. walau kadang rasanya pengen nyetop dia kalo dia uda ga bisa berenti cerita sampe hal-hal yang kayaknya tidak untuk diceritakan, tapi i admit, di satu sisi, saya juga perlu belajar dari dia buat lebih terbuka.. dan hari ini namaku masuk di postingan dia. hhehe..thank u besties. what a pleasure :)


tau ada orang di luar sana yang terus mengupdate blog ku bikin aku recharged. bikin excited. bikin feel there's always someone cares about me. apalagi kalo ada yang comment2, ini lebih seru lagi, berarti mereka ga sekedar mampir tapi juga menyimak, membaca, dan mengupdate.. so, jangan bosan menanggapi blog saya yahh ;P


by the way, akhirnya exam yang bikin degdegan sejak minggu lalu dimulai juga..
kemarin dan hari ini, sudah 2 exam yang terlewati... well, it's not bad at all.. apalagi kalo dibanding teman2 faculty lain yang sampe commentnya "kalo uda pass, uda untung banget.." yang lain lagi ada yang comment "wanna get HD for accounting? u better go sleep, maybe it will come true in your dream" mengerikan bukan?? yahh thank GOD, sejauh ini so far so good.. memang seems imposible to target full mark, but at least, aku mau DISTINCTION.. semoga. dan semoga 2 coming exams will be great as well. amin.

5 comments:

adelia swastika said...

ahhaha..ada namakuu di post mikhal..
hehehe..
aioaio.ak ramaikan ni blog muu.
hahaha..

mii..29 nov ni ada jgtc tauuuu...
huhuhuh..coba lo ud pulang..huks..

Anonymous said...

aku pikir mau cerita ttg charger hp...

good luck for the next exam

baa

miksuper said...

aw... jadi ingat jgtc taun lalu.. so happening!! pas baru balik dr malay jg.. yahh maaf dehh kali ini absen :(( lw pergi sama pacar lahh del skarang ;P

thank u baa & all for always there to read my blog.
I heart U all :)

FBS Headmaster said...

haha i also thought about charger hp >.< i've been reading your blog too but never leave a comment :P now i feel guilty XD all the best in your exam mik =)

miksuper said...

hahaha.. shouldnt feel guilty though.. :) can understand my post?? so u learning indo while reading huh??ehhehe
thank u daniel... all d best for u too :))