Tuesday, April 14, 2009

HIS grace

Tahun ini ber-paskah di malaysia.. Paskah pertamaku disini..
Satu hal yang beda dari paskahan di indo, disini jumat agung ga libur lohh.. aneh emang.. tapi ya begitulah kenyataannya..
Jumat kmaren ke gerja, city harvest, bawa temen2 juga.. sza2, calvin, tri, andre.. ada sherley, yoan, and jean juga.. Bagus2 acaranya.. dramanya ga gitu berat, ada lucu2nya juga, tapi di satu sisi bisa sedih juga.. bisa dapet maknanya jugaa..

Hari minggu aku ke fgcc juga, karena diajak grace n clara dan udah janji sama mereka kalo aku bakal dateng.. Disana ga ada drama sih, tapi ada kaya sendra tari gt, tapi ada ceritanya.. *ga tau apa itu disebutnya*

Grace kemaren nyanyi berempat sama temen2nya, nyanyi "HATI HAMBA".. KEREENNN..
Sungguh, aku begitu terharu melihat dia nyanyi...
Sampai sedikit menitikkan air mata.. "WOW! itu grace temen, adik, junior gw di Korem GKI dulu!!"
Jadi inget dari awal dia masuk remaja, dulu masih malu2, cuma ikut kebaktian. terus gabung di vocal group.. i know she has talent.. dari dulu pun sempet beberapa kali aku suruh dia jadi solis/ lead vocal buat VG..
Inget dia juga sempet pasang surut di remaja, sempet "hilang" karena sesuatu... tapi akhirnya in lagi dan tambah aktif di Korem. Dia salah satu "adik" di remaja yang buat gw, qualified.. dia punya komitmen, yang kadang agak langka buat dicari di remaja..

I really proud of her..
Denger ceritanya, waktu dia dateng ke malaysia, dia ga tau dimana ada gereja, ga kenal siapa-siapa. Sampai akhirnya ke gereja fgcc, sendiri, her own self.. dan sekarang bisa ikut pelayanan lagi disana. bisa aktif lagi...

Even we're not in the same church now, but i really really glad that she can grow in the church.. I hope, both me and her, can keep growing, no matter where we are...

No comments: