Monday, August 25, 2008

my first two-week in malaysia

tak terasa..sudah 2minggu di malaysia..
uda ngapain aja 2minggu ini??

  • sukses berangkat ke malaysia sendiri naik malaysia airlines. yeaa.
  • masuk condo, sekamar sama Paula
  • belanja perlengkapan rumah.. bantal, rice cooker, piring, ember, sabun, dll
  • orientasi : punya kampus baru.. punya temen baruu dari berbagai bangsa (indo, malay,china,botswana,kenya, etc)
  • beli laptop joybook benQ warna putihh di lowyat plaza, KL bareng manda sama dd :)
  • sudah ke Sunway Pyramid sama Mid Valley Mega Mall jalan2
  • kuliah, Monash Uni Foundation Year,, blajar mate,kimia, dan inggris setiap hari.. btw, guru kimia gw cantiik d, keren gt..orang india..si Ola aja ngefans berat sama dy.. oia di kelas gw termasuk beberapa orang yg paling cerah.. :) diantara berpuluh2 orang botswana yg hitam dan besar2...
btw,muka gw tu indonesia banget yaa??
jadi bgini, sempet waktu itu gw ke Pyramid, lg makan sendiri, eh ada mas2 nyamperin gw.. dy blg,"kamu sebangsa sama bawang merah, bawang putih yaa??" bingung dnk gw, trus dy blg lg,"Itu, niaa.. niaa.. ibu saya suka nonton sinetronnya" oo. nia ramadhani rupanya.. sinetron indo emang eksis disini (gw blom pernah nonton tv sih disini, gada tv boo).. agak2 serem si, waktu itu gw lagi sendirian soalnya, bawa2laptop pula..untung tak terjadi apa2..

terus,kmaren di Pyramid lagi sama Ola, lg jalan,ada mas2 lg nanya
"Kamu orang indonesia yaa??" (kynya dia jg orang indo)
"Iya,"gw menjawab..
"Mau kemana?"
"Mau ke toko sepatu.." (mulai merasa aneh.. ngapain sii ni orang nanya2..jadi serem)
"Boleh jalan barengan??" busett dahh ga penting bgt ahh.. langsung gw sama ola ngibritt..

sekian post hr ini.

3 comments:

peniko said...

mikhallll x3
gw baru tau l skul di malay x33 asiknya DDD:
btw, nonton deh sinetron malay, katanya sih semua ceritanya tentang perselingkuhan, l harus buktiin x3
btw, kuliah jurusan apa dan brapa taun mik?

miksuper said...

ehh penny..
iya aku kul di malay,masi foundation tapi..
sinetronnya banyakan sinetron indo sperti tersanjung 6.hihihi.
dan gwga punya tv. jd ntar yaa kalo gw ada ksempatan ntn tv. *duhh.menyedihkan*

Anonymous said...

mik, mank ur major sama kyk kevin? ya elaa~...

gak sukses bikin bold niiih nutupnya pke apa yah