Friday, August 29, 2008

hair problem

lagi ada masalah nii.. :(
waktu hari pertama masuk condo,liat situasi.. oww..oke2,, smw fine2 aja.. tapi waktu nyoba kamar mandi pertama kali... OMG.. banyak rambut rontokk di wc.. eww.. terus pernah suatu kali, gw lagi menggunakan kamar mandi utama (ada 2kmr mandi di 1 condo), yg banyak rambut rontok ituu.. terus, jadi inget film 'The Wig' , itu lohh, film horor korea yg bikin wig dari rambut orang asli.. Lalu terpikir, "Wah, ni rambut2 kynya bisa dijadiin wig jg..hiii"

dua minggu berlalu, melakukan rutinitas2 biasa, keramas jg tentunya.. ini dia masalahnya,, dari hari ke harii, kok gw merasa rambut gw jadi tambah rontok yaa??? Ohhh noo.... Serem bgt kan kalo rambut tambah tipis dari hari ke hari.. bisa jadi apa,beberapa tahun lagii.Hhuhh.. Gw jadi sedih kalo keramas sm kalo nyisir.huhuhu. Oia tapi gw ga polusi rambut di kmr mandi jg kok.. Limbahnya gw buang pada tempatnya..

Kenapa jd tambah rontok begini yaa?? Mungkin garaa2 ga cocok shamponya.mungkin gw lebih baik beralih ke shampo anti rontok.. kalo ata Arbi sih, gara2 airnya jelek, ga bersih gt.. Pantes aja yaa orang2 condo jg mengalami kerontokan rambut.. mungkin banget nii. abis muka gw jg jd agak berminyak, suka jerawatan.uhh.merepotkan sekali.. padahal dulu kan sehat2 aja..ckkckck.. harus bagaimana ini..

btw aku uda punya library card,, jd bisa pinjem dvd d.. lumayan mengisi waktu luang.. :)

3 comments:

Anonymous said...

Hi mikh,
I enjoy yr new blog, also i am quite often read yf FS
Hair problem?? perhaps you are stress. It's normal, isn't it?

baa

Anonymous said...

nih....dikasi komennn...biar seneng......

waduhhh jadi jerawatann....klo gitu jangan pernah pulang ke indo....ntar anak2 pada shock....menetap aja disana....

okehhh...

Preman Berdasi

Anonymous said...

hahaha...

komen dari si coklat yang begitu peduli akan rambut anda:

"ya udah, terima aja kenyataan pahit ini...kamu suka wig warna apa?"

hihihihi..