Sunday, January 29, 2012

Doa Seorang Ayah

untuk ulang tahun anakku yang ke 22


Tuhan,
terimakasih Engkau menjadikanku Ayah dengan memberikan anak 22 tahun yang lalu


Di awal pertumbuhannya, 
aku merasa, Engkau menitipkan anak yang penakut, pemalu, 
dengan rupa dan kecerdasan yang biasa.


Semua aku syukuri.


Namun aku bertekad menjadikan dia seseorang yang bisa terbang.


Sekarang aku melihat,
anak penakut itu berubah pemberani memasuki hal- hal baru.
Bukan pemalu lagi, tetapi menjadi pribadi yang menyenangkan dengan banyak kawan
Juga, dia cantik dan cerdas.


Dan dia sudah mulai terbang,
Terbang dengan ambisinya..
Terbang dengan prestasinya..
Terbang dalam pergaulannya..


Semua aku syukuri


Hal yang menentramkanku adalah, dia tetap dengan Engkau.
Dan aku percaya, tutunan Mu cukup, dalam dia menatap dunia ini.


Amin.

2 comments:

Anonymous said...

wuiiihhh...


gbs

Anonymous said...

wah..keren doanya..
sekarang anaknya menginspirasi lingkungan sekitarnya! ^^
maju terus ya mikhal!
God bless you always!