Saturday, January 2, 2010

tahun ini Beda

berbeda dengan beberapa tahun baru belakangan, tahun ini saya melewatkan tahun baru di rumah. alasan utama sih karena kami sekeluarga baru pulang dari family trip, guci-solo-semarang.. mau bikin acara sendiri juga mepet, mau ikut temen ke bandung juga cape. akhirnya yah, di rumah saja..

ga ada makan-makan, ga ada tiup terompet, dan ga ada pesta kembang api.
tapi itu ga membuat saya menyesal menghabiskan tahun baru dirumah.
saya jadi punya waktu lebih untuk diri saya sendiri. untuk bersyukur betapa indahnya tahun yang sudah saya lewati dan betapa banyaknya blessing yang sudah saya terima.

tuhan itu baik.
sangat sangat baik ketika saya mengingat tahun 2009 yang sudah saya lewati.
terima kasih untuk keluarga, teman-teman, monash, church, kehidupan di malaysia, dan berbagai pengalaman yang tak terhitung banyaknya.

1 comment:

Anonymous said...

Sama mik.. tahun baru 2010 ini beda banget.. aku juga ngerasain gtu.. aku ngerayain sma Vina doang di rumah yang sepi dengan TV kabel sebagai temanannya.. hehehe...