Thursday, December 31, 2009

sepenggal tulisan milik teman

sepotong thread di message facebook yang barusan saya buka, cukup membuat saya terharu..

PAKSINA 2006 :D
kalian tidak akan pernah tahu betapa berharganya kalian buat aku ..
betapa kalian telah banyak merubah hidupku
tanpa kalian, aku nggak akan jadi seperti sekarang
Kalianlah orang-orang pertama yang betul-betul menjadi sahabatku di kala senang dan susah,
yang tahu baik buruk-ku luar dan dalam
yang selalu mendukungku dalam kondisi apapun
selalu jujur bila aku melakukan kesalahan
yang mengubahku menjadi dari orang yang tertutup menjadi orang yang terbuka dan optimis
sampai sekarang aku nggak bisa membayangkan seandainya saat itu aku nggak memutuskan untuk masuk PAKSINA

Kalianlah sahabat seumur hidupku,
orang-orang yang selalu bisa menerimaku apa adanya
terima kasih karena telah banyak memberikan pelajaran A+++++++

Happy New year!!!!
Wish u a great year!
miss u all guys :D

by vassilisa agata a.k.a ellen 2006

No comments: