Friday, March 20, 2009

waw! aku menjadi rajin..

hai pembaca.
i wanna confess..
dulu yah, di rumah bogor, rasanya aku termasuk tipe tipe kurang rajin, santai, let it flow...
tapi ya tapi, sekarang rasanya aku jadi rajin deh di malaysia..
pulang college, tidur sebentar kalo pingin, bangun langsung bikin pr..
hampir semua pr2 yg ada dikerjain
malem makan sebentar,terus belajar lagi..

dipikir2..kok rajin juga ya sekarang mikhal??
setelah saia analisa, salah satu alasannya adalah karena ga ada kerjaan...
hahaha.. daripada bengong, yauda lah bikin pr aja, belajar aja..
terbukti, hari ini deadline research project gw..
most of my friends, pd begadang kmaren, beresin tugas ampe tengah malem bahkan ampe pagi..
tapi ternyata, gw santai2 aja lohh!!
wow.. so amazing.. hihihi..
kalo dulu jaman smp sma, pasti gw salah satu dari teman2 yang begadang n stress semaleman..

antara sedih dan senang sih..
sedih karena kenyataannya,, di malaysia tempat gw tinggal, ga ada hiburan...huhuhu..
begitu masuk condo n masuk kamar, yaa kalo ga tidur, main komp, ya belajar..
TV ga ada..
internet lambat..
piano ga ada..
teman ngobrol juga cuma 1 orang..
majalah ga punya..
nelpon2 mahal..

jadi hiburan satu2nya ya cuma laptop. kalo lagi males buka laptop, ya belajar...
hehe..

tapi hal ini tentu ada hikmahnya..
gw jadi bisa tidur nyenyak tadi malem, ga perlu begadang semaleman, bisa istirahat cukup..
yahh..
that's it

No comments: